Rangkaian Kata Yang Telah Usang

Merangkai Kata yang Telah Usang

Sudah lama kiranya tidak mampir di rumahku yang satu ini…..setelah sekian lama merangkai beberapa impian yang kuukir untuk sebuah harapan besar untuk kehidupanku di masa yang akan datang…..

Memang tidak ada yang akan sia-sia untuk sebuah harapan….namun kembali kelenturan hatiku mulai terasa sangat lelah dan rasanya sungguh tidak mau menerima lagi hal ini. Benci rasanya harus berkata dan mengatakan…..karena tidak ada satu katapun yang seakan berarti untuk hidup ini….lelah yang pasti dengan keadaan yang seakan terus mengikat dalam benak dan dalam kesucian hati ini.

Ya…..aku memang harus berkorban dan mengorbankan…karena banyak budi yang tidak mampu aku bayar, walau setitikpun. Semua telah terjadi dan hutang budi inilah yang mulai menjeratku penuh dengan buaian sayang yang tidak aku tahu artinya……

Hidup ini lucu, aneh dan sangat tidak bisa aku logika untuk saat ini. Apa yang telah ku rangkai bahkan dengan merangkak bahkan tersungkur-sungkur sehingga akhirnya aku bisa meraih itu dengan kebaikanNya. Namun ZONK…. yah seakan tidak ada artinya lagi…

Kadang terpikir pula dalam benakku. Untuk apa waktu itu aku harus kerja terlalu keras untuk mendapatkan semuanya. Bila harus dibayar dengan sesuatu yang tidak ada maknanya. Untuk apa berkorban jika terus menerus tergerus dan sungguh sangat menyakitkan. Entahlah….aku sungguh tidak mengerti dengan rencana Allah dan yang ku tahu semua yang direncakanNya adalah sesuatu yang sangat Indah bagiku dan belum pernah aku tahu bagaimana rasa indahnya itu…….

Allah Aku Mencintai Segala RencanaMu dan menunggu segenap kasih dan sayangMu

%d bloggers like this: